Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2017

Selesainya Acara ESQ_Kemah Pembinaan Iman UK3 UTM

Gambar
Terimakasih kami dari peserta dan Panitia serta Pengurus UKM UK3 UTM untuk semua pihak yang ikut membantu sukses nya acara, baik dari usaha Doa dan Donatur Dana :)

ESQ_KPIMB UTM 2017

Syalom, selamat siang semua Keluarga Besar UKM UK3 UTM berserta kakak dan abng Alumni UK3 yang dikasihi Tuhan kita Yesus Kristus, saya bersama dengan panitia ingin menyampaikan bahwa Tahun ini diadakan kembali Kemah Pembinaan Iman Mahasiswa Baru (KPIMB) 2017, Kami mengharapkan partisipasi dari semua Alumni UK3 UTM berupa kehadiran dalam Acara. Tanggal Acara : 10-12 Nopember 2017  Tempat acara : Wisma Shyanti Lawang Tuhan Yesus memberkati.

ESQ_Kemah Pembinaan Iman Mahasiswa Kristen UTM 2017

untuk Frame /Twibon di upload sebagai penugasan Sosial Media Download di bawah ini  Check This Out!!! Isi TM 1 bisa di download di bawah ini  Check This Out!!!! Format CV  Check This Out!!!   "jangan lupa di kirim ke Wa yang telah di tetap kan oleh panitia" YANG PERLU DIBAWA OLEH PESERTA Alkitab Baju ganti (wajib membawa pakaian formal) Sepatu Pakaian outbond Alat tulis Peralatan mandi Slayer Obat-obatan pribadi PENUGASAN : 1. Penugasan PERTAMA melalui sosial media Like fanpage uk3 (UK3 Madura) Follow instagram uk3 (@km.uk3.utm) Add facebook “sekret pelayan” Mengisi frame/twibon dengan foto sendiri lalu di upload ke sosial media masing-masing Pake hastag    #uk3utm    #kpimb2017    #rootedinchrisht    #hitsuk3utm    #mabakristenuk3 Hasil upload-an di screenshoot lalu dikirim ke nomor 082161973838 2. Penugasan KEDUA : membuat CV pribadi NB : twibon dan format CV bisa d