PERAYAAN PASKAH UKM KM UK3 Universitas Trunojoyo Madura






Perayaan Paskah didalam kehidupan kekristenan merupakan peristiwa yang paling sakral. Dimana umat Kristen merayakan hari kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Jemaat Kristen sampai saat ini percaya bahwa Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan. Dan pada hari yang ketiga bangkit dari antara orang mati. 
Perayaan Paskah yang diadakan UKM KM UK3 tahun ini diadakan pada Sabtu, 14 April 2018 tepat di halaman RKB-B yang bertemakan “To Know Jesus Christ” yang diambil dari Yohanes 1: 9-14. Tema ini bertujuan untuk kita sebagai mahasiswa Kristen harus mengenal Tuhan Yesus sebagai pribadi yang disembah dan dimuliakan. Dia rela mati di kayu salib untuk menebus dosa-dosa kita sebagai manusia yang berdosa.
Rangkaian acara mulai dari ibadah pada hari masih subuh, kelompok kecil bersama dengan kaka bimbing dan adik bimbing, sarapan bersama dan games bersama kelompok kecil mulai dari mecari telur sampai dengan teka teki alkitab dilakukan untuk merayakan sukacita atas bangkitnya Tuhan Yesus Kristus dari kematian. Perayaan ini juga dihadiri oleh pembina, para pembimbing dan juga beberapa alumni, mahasiswa-mahasiswi pengurus dan anggota Ukm km uk3 yang ikut serta merayakan perayaan Paskah ini. 
Kiranya sukacita paskah selalu melekat pada kita sebagai mahasiswa-mahasiswi kristen di Madura ini. Bersyukur kepada Tuhan, walaupun mahasiswa-mahasiwi Kristen dan Katolik di Madura ini sangatlah minoritas namun Tuhan masih memberi kesempatan kepada kami untuk bersma-sama bersekutu merayakan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus dari kematian. Semoga seluruh anggota UKM KM UK3 terus bertumbuh iman dalam pengharapan kepada Tuhan Yesus Kristus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visi Misi Unit Kerohanian Krsiten (UK3) Universitas Trunojoyo Madura

Persekutuan PD Senin 29 Mei 2017

Pandangan Alkitab Mengenai Fenomena Ghosting Relationship - PD Senin, 5 April 2021