PERSEKUTUAN PERTAMA BERSAMA MAHASISWA BARU 2018 UKM KM UK3 Universitas Trunojoyo Madura






Persekutuan bersama mahasiswa baru  selalu diadakan tiap tahunya oleh pengurus UKM KM UK3 dalam menyambut mahasiswa baru. Pada persekutuan tahun ini diadakan pada Jumat, 17 Agustus 2018 bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Persekutuan doa ini diadakan di Gedung Pascasarjana latai 2.
Persekutuan ini dihadiri oleh kurang lebih 40 mahasiswa baru 2018. Mereka merupakan mahasiswa-mahasiswi Kristen dan Katolik dari berbagai jurusan. UKM KM UK3 sebagai wadah untuk teman-teman yang beragama Kristen dan Katolik untuk tetap bisa beribadah walaupun dalam keadaan yang minoritas. Ibadah ini dilakukan di sela-sela kegiatan ospek Universitas dimana pengurus bekerja sama dengan BEM Universitas untuk melakukan persekutuan tersebut. Pembicara persekutuan ini ialah Bapak Purwanto selaku  Dosen Agama Kristen di Universitas Trunojoyo Madura. Kegiatan ini ialah bernyanyi, mendengarkan firman dan ucapan selamat datang kepada teman-teman mahasiwa baru.

Komentar

  1. In the worldwide Casino Segment, USA, Canada, Europe and Asia-Pacific will drive the 3.7% CAGR estimated for this segment. These regional markets accounting for a mixed 리턴벳 market size of US$116.three Billion will reach a projected size of US$149.9 Billion by the shut of the analysis period. The global market for Gambling estimated at US$747.9 Billion in year 2022, is projected to succeed in a revised size of US$876 Billion by 2026, rising at a CAGR of three.6% over the analysis period. Don’t neglect, lots of regulations have also been relaxed to accommodate on-line gambling.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visi Misi Unit Kerohanian Krsiten (UK3) Universitas Trunojoyo Madura

Persekutuan PD Senin 29 Mei 2017

Pandangan Alkitab Mengenai Fenomena Ghosting Relationship - PD Senin, 5 April 2021